Breaking News

Atasi Rambut Kusut dengan Daun Jambu Biji


JAKARTA - Rambut menjadi mahkota wanita yang kerap menjadi daya tarik. Oleh karena itu, sebagian besar perempuan rela melakukan berbagai macam perawatan agar rambut tetap terjaga kesehata dan keindahannya.


Sayang, terkadang masalah rambut masih tetap menghampiri. Salah satunya rambut kusut. Kondisi ini bisa membuat rambut menjadi rusak serta mengurangi nilai penampilan.

Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir lantaran hal ini bisa diatasi dengan cara alami yaitu menggunakan daun jambu biji.
Dilansir Boldsky, daun jambu biji memiliki banyak manfaat, di antaranya vitamin B dan C yang baik untuk kesehatan rambut.

Cara mengaplikasikannya pun mudah. Cukup ambil dua sendok makan bubuk halus jambu biji atau segenggam daun jambu biji yang digiling di dalam blender hingga menjadi bubuk.

Tambahkan tiga sendok makan minyak kelapa, aduk secara merata sampai menjadi pasta kental. Oleskan secara merata ke seluruh area rambut dan diamkan selama 30 menit.

Terakhir, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan mild shampoo. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan masker daun jambu biji secara rutin setiap minggu

Tidak ada komentar